Senin, 15 Juli 2013

Cara Customize Tampilan Windows 8 Dengan Mudah

Hariantekno.com - Cara Customize Tampilan Windows 8 Dengan Mudah - Setiap orang tentunya akan memilihi warna favorite yang beragam. Begitu juga dengan komputer. Anda akan berusaha melakukan pengubahan pada tampilan komputer supaya dapat sesuai dengan apa yang Anda suka sehingga Anda dapat lebih nyaman menggunakan sebuah komputer tersebut.



Hal yang cukup sederhana misalnya adalah mengubah wallpaper. Kali ini Anda dapat mengubah tampilan Windows 8 supaya sesuai dengan selera Anda. Mulai dari cara mengatur icon yang ada di start screen hingga mengubah theme.


Menambah serta Mengatur sebuah Posisi Aplikasi pada Start Screen

Setelah ini anda dapat menggunakan Windows 8 dan mungkin sudah terbiasa dengan adanya start screen. Dan star screen ini akan menampilkan beberapa aplikasi yang sering Anda pergunakan. Untuk dapat menambah aplikasi ke menu start screen, anda perlu membuka start screen lalu menampilkan menu bar dengan cara menekan shortcut dengan menekan Windows + Z ataupun mengklik kanan salah satu aplikasi lalu anda dapat mengklik All Apps.


Anda juga dapat menekan Windows + Q. Kemudian anda perlu mengklik kanan pada aplikasi lalu memilih Pin to Start. Aplikasi ini akan muncul di start screen. Lalu anda akan mengklik kanan aplikasi ini jika Anda ingin mengubah size icon serta mematikan live tile.


Untuk dapat menghapus aplikasi ini dari start screen anda perlu mengklik kanan aplikasi >> Unpin from start. Untuk dapat memindahkan sebuah posisi icon, maka anda perlu mengklik aplikasi kemudian Anda dapat mengdragnya ke tempat yang Anda inginkan. Drag serta letakkan aplikasi ini diantara group agar dapat membuat group aplikasi yang baru.


Cara mengubah Tampilan pada Start untuk Screen Windows 8

Bukalah dahulu PC Setting dengan menekan menampilkan yang ada pada menu Setting ( Win + I ), ataupun Charm Menu >> Setting lalu pilihlah Change PC Settings. Selanjutnya Pilih Personalise >> Start Screen. Pilihlah background serta warna start screen yang Anda inginkan. Maka perubahan setting akan diterapkan secara langsung.


Cara Mengubah Wallpaper dan Warna serta Sound

Caranya masih sama seperti pada Windows 7, untuk dapat mengubah wallpaper, warna serta sound. Anda perlu mengklik kanan pada Desktop >> personalize lalu anda perlu memilih menu pada setting yang ingin Anda ubah.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york