Senin, 15 Juli 2013

Cara Mudah Beli Tiket Nonton Chelsea di Alfamart dan Alfamidi


TRIBUNNEWS.COM - Bagi penggemar klub sepak bola asal London, Inggris, Chelsea di Kota Depok tak perlu jauh-jauh membeli tiket nonton pertandingan Chelsea di Stadion Gelora Bung Karno, pada 25 Juli 2013.


Sebab tiket nonton tersebut dapat dipesan di alfamart,alfamidi, dan Lawson terdekat. "Tiket nonton Chelsea dapat dipesan sampai dengan H-7 atau hingga Kamis, 18 Jul 2013. Pemesanan tiket dapat dilakukan di Alfamidi dan Lawson yang berada di Jabodetabek serta Alfamart yang berada di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya serta Medan," kata Nur Rachman, Corporate Communication General Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Selasa (9/7/2013).


Menurut Nur Rachman, pemesanan tiket Chelsea dapat dibayar dengan tunai dan non tunai (Debit BCA, Debit BNI, Flazz, Mandiri Prabayar dan BNI Prepaid). Khusus untuk pembayaran dengan kartu debit BNI akan mendapatkan diskon 15 persen sampai dengan Rabu, 10 Juli 2013.


Untuk pertandingan Chelsea harga tiket berkisar Rp 160.000 (Tribun Atas) hingga Rp 2.010.000 (VIP Barat). Setiap pemesanan tiket melalui kasir Alfamart, Alfamidi dan Lawson akan mendapatkan struk, untuk kemudian ditukar dengan tiket asli di toko lokasi pemesanan pada H-2 sebelum jadwal pertandingan, yakni hari Selasa, 23 Juli 2013.


Dikatakan Nur Rachman, klub Liga Premiere Chelsea datang ke Indonesia dalam lawatan tur Asia akan menjadi tontonan paling ditunggu pecinta olah raga sepak bola tanah air dan fans klub besar tersebut. The Blues akan menjajal kekuatan BNI - Indonesia All Star pada Kamis, 25 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. (dod)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york