Minggu, 14 Juli 2013

Cara Wulan Guritno Membuat Anak


Aktris Wulan Lorraine Guritno atau Wulan Guritno saat menemani buah hatinya menghadiri acara ulang tahun Amora Lemos, puteri dari Krisdayanti dan Raul Lemos di Perumahan Cluster Cytruz Hystrix, Jeruk Purut Raya, Jakarta Selatan (5/9/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)




Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Wulan Guritno menggeluti banyak aktivitas. Di tengah perannya sebagai ibu rumahtangga.


Ia juga masih menggeluti dunia entertainment. Ia sekarang sedang syuting sinetron. Sedangkan klinik kecantikan yang dirintisnya juga terus berkembang dan membutuhkan perhatiannya.


Namun, semua aktivitasnya itu dilakukan sepenuhnya untuk anak-anaknya. Ia kepengin anak-anaknya bangga pada ibunya yang memiliki segudang aktivitas di dunia entertainment dan bisnis.


"Main film juga saya lakukan untuk anak-anak, saya kepengin anak-anak saya bangga. Itu bagus buat anak," ucapnya, Senin, (24/6/2013), saat ditemui di Dharmawangsa Square, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.


Dengan kata lain, ia tetap memprioritaskan anak-anak. Adilla Dimitri, suaminya pun sangat mendukung setiap aktivitasnya tersebut.


"Pagi selalu bagi waktu. Suami saya pergi kerja pagi-pagi, dia seniman tapi lebih ke bussinessman. Kalau saya keluar rumah, saya enggak jelas pulang jam berapa. Pagi saya sama anak, malam sama papanya. Itu sudah diatur bagaimana caranya supaya anak enggak terbengkalai," terangnya.


Ia mampu mengatasi semua pekerjaannya di semua lini. "Saya bisa meng-handle meski kadang morat-marit," tandasnya.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york