Sabtu, 20 Juli 2013

Cara menggagalkan kencan dalam 10 menit

Reporter : Kun Sila Ananda



Kesan pertama sangat penting jika Anda baru saja berkencan dengan pria. Agar kencan berjalan lancar dan berhasil, Anda harus menghindari beberapa hal.


Andie Anderson, melalui Shine! (17/07) berbagi beberapa hal yang tak boleh Anda lakukan saat berkencan. Cara-cara ini dijamin bisa membuat Anda kehilangan pasangan kencan hanya dalam 10 menit.


1. Semuanya tentang diri Anda sendiriSalah satu cara tercepat untuk menggagalkan kencan adalah dengan berbicara terus-menerus tentang diri Anda, mulai dari keluarga, teman, hal yang tak Anda sukai, hobi, semuanya. Jika Anda ingin menggagalkan kencan, berbicaralah sendiri dan jangan beri pasangan kencan untuk berbicara.


2. InterogasiAlih-alih membicarakan diri sendiri, Anda juga bisa menggagalkan kencan dengan terus-terusan membicarakan pasangan. Buat percakapan seperti interogasi. Dengan begitu, Anda bisa menggagalkan kencan dengan cepat.


3. Tak memperhatikan pasanganJika ingin membuat kencan gagal, jangan perhatikan pasangan kencan. Teruslah melihat orang lain di sekitar Anda. Melihat dan memperhatikan pasangan sangat penting untuk membuat kencan sukses, jika Anda tak melakukannya bisa dijamin kencan Anda akan gagal.


4. Bicarakan mantanMembicarakan mantan di depan pasangan saat kencan pertama, dna bahkan kencan-kencan selanjutnya, bisa membantu Anda menggagalkan kencan. Jika tak ingin menggagalkan kencan, sebaiknya hindari membicarakan tentang mantan saat kencan pertama.


5. Terlalu banyak tertawatertawa memang hal yang baik, dan menunjukkan bahwa Anda menikmati kencan. Namun tertawa terus-terusan? Sebaiknya jangan lakukan, kecuali tentu saja jika Anda ingin menggagalkan kencan. Terus-terusan tertawa bisa membuat pasangan Anda kabur seketika.


6. PamerCara terakhir untuk menggagalkan kencan adalah dengan memamerkan semua prestasi Anda di depan pasangan kencan. Buat pasangan kencan bosan dengan semua prestasi yang pernah Anda peroleh mulai dari kecil hingga dewasa.


Itulah beberapa cara yang bisa menggagalkan kencan dengan cepat. Jika tak ingin membuat kencan Anda gagal, jangan lakukan hal-hal di atas.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york