Kamis, 12 Desember 2013

Ingin Rutinitas Bercinta Jadi Lebih Menyenangkan? Begini Caranya


Jakarta, Rutinitas bercinta memang menjadi momen-momen yang paling dinantikan pasangan suami istri. Tak hanya sekadar mencapai kepuasan dan mempererat ikatan batin, kualitas hubungan seksual Anda juga bisa ditingkatkan hanya dengan satu cara simpel yaitu membuat kegiatan bercinta jadi menyenangkan.


'Banyak pasangan yang takut beralih dari acuan seksual selama ini dengan berpegang pada kepuasan masing-masing pihak. Padahal, tak ada salahnya jika mereka membuat hubungan seks jadi kegiatan yang menyenangkan,' kata Wendy Walsh PhD, penulis buku 'The 30-Day Love Detox'.


Dilansir Womanshealth, Rabu (11/12/2013) ini dia tips-tips yang bisa Anda lakukan jika ingin mendapatkan rutinitas bercinta yang menyenangkan:


1. Berhenti memalsukanMenurut Walsh, jika Anda sedang tidak berada dalam mood untuk bercinta, Anda tak perlu memalsukan orgasme. Sekali Anda melakukannya, seterusnya Anda akan mengandalkan kepalsuan itu. Sebaiknya, bicarakan dengan pasangan atau tunjukkan dengan bahasa tubuh apa yang sebenarnya Anda inginkan di tempat tidur.


2. Abaikan instingStereotip bahwa laki-laki adalah pihak yang menginginkan sesuatu yang baru di tempat tidur salah besar. Bahkan, menurut Walsh, wanita cenderung ingin melakukan sesuatu di luar kebiasaan seks mereka. 'Maka dari itu tak ada salahnya jika sesekali lakukan seks di kamar mandi, di hotel, atau sebelum berangkat kerja,' tutur Walsh.


3. Manfaatkan fantasi'Jika Anda ingin mencoba posisi baru saat bercinta, katakan pada pasangan apa fantasi yang ada di kepala Anda. Dengan begitu, ia akan memiliki petunjuk dan memaklumi bahwa apa yang Anda inginkan juga bisa berguna bagi kedua belah pihak,' kata terapis seks, Ian Kerner, PhD.


4. Sesuaikan posisi bercinta dengan moodMenurut Kerner, ada baiknya menentukan pilihan posisi bercinta dengan mood Anda dan pasangan. Jika sedang ingin keintiman, Anda bisa mencoba posisi misionaris. Atau jika pasangan wanita sedang ingin dominan, gunakanlah posisi reverse cowgirl.


5. Wujudkan sesuatu yang tak biasa'Wanita bisa saja sedikit lebih nakal dengan menggunakan lingerie atau mengirim SMS mesra pada suaminya. Atau, kedua pihak bisa bereksperimen dengan berpura-pura menjadi suster dan dokter yang sedang dimabuk cinta sehingga Anda berdua punya kesempatan untuk mewujudkan sesuatu yang menyenangkan,' papar Kerner.


6. Buat variasi foreplay dan 'bergerak perlahan'Menurut Kerner, Anda bisa membuat foreplay jadi lebih menyenangkan dengan bermain. Nantinya, pihak yang menang bebas meminta apa yang ia inginkan untuk membuat foreplay makin menyenangkan. Setelah itu, jika Anda ingin mengendalikan permainan, lakukan dengan lebih lembut. 'Misal wanita ingin ambil kendali, jangan langsung ubah posisi bercinta tapi cium perlahan pasangan sambil mengubah posisi tubuh secara perlahan,' tutur Kerner.


( up/up)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york