Jumat, 01 November 2013

Simeone: Kami Tahu Caranya Berjuang

Simeone puas dengan perjuangan anak asuhnya yang membungkan Granada 2-1, d


OLEH DEWI AGRENIAWATI Entrenador Atletico Madrid Diego Simeone puas dengan sukses tim melewati hadangan Granada dalam lanjutan La Liga Spanyol, Jumat (1/11) dini hari WIB, meski tak mengeluarkan kemampuan terbaik.


Los Rojiblancos butuh dua penalti dari Diego Costa dan David Villa setelah kehilangan Filipe Luis di babak kedua dan gol Odion Ighalo dari Granada untuk memastikan kemenangan tipis 2-1.


Granada sendiri mendominasi penguasaan bola, mencapai 68 persen possession, tapi Simeone terkesan dengan usaha pemain membawa pulang tiga angka.


'Saya pergi dengan kesan bawah tim memberi saya, yaitu mereka tahu bagaimana menderita ketika mereka harus merasakannya dan masih bisa menang, karena kami harus berjuang untuk tetap berada di posisi sekarang.'


'Penalti bagian dari pertandingan dan menang jauh dari rumah sulit.'


Atletico kini hanya tertinggal satu poin dari Barcelona setelah 11 laga tapi Simeone meminta para pemain tetap fokus dari pekan ke pekan.


'Saya sangat senang untuk usaha yang ditunjukkan pemain, tidak mudah terus menang, tapi kami tak berpikir lebih jauh dari laga melawan Athletic Bilbao, Minggu ini,' tandas pelatih berpaspor Argentina.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york