Jumat, 25 Oktober 2013

Bercinta di Dapur? Begini Caranya Biar Lebih Menggairahkan


Jakarta, Anda pasti pernah mendengar ungkapan bahwa salah satu cara memuaskan pria yakni melalui perutnya. Nampaknya, ungkapan itu memang benar adanya bahwa Anda bisa menaklukan si dia lewat kegiatan memasak.


Anda tak perlu bekerja keras di dapur untuk bisa menaklukkan hatinya. Cukup membuat kegiatan memasak menjadi hal yang menarik dan seksi, rayu dia ke dapur untuk memasak bersama, tak hanya masakan lezat yang bisa Anda hasilkan tapi juga pengalaman bercinta yang dahsyat dan tak terlupakan.


Jika Anda ingin mencobanya, perhatikan juga beberapa hal ini agar kegiatan memasak bersama pasangan menjadi lebih menggairahkan, seperti dilansir Indian Sutras, Jumat (25/10/2013):


1. 'Serang' si dia dari belakangKetika pasangan tengah memasukkan bumbu dalam masakan, sentuhlah ia dari belakang. Dengan lembut, coba berikan ciuman di lehernya sembari menekan punggungnya menggunakan dada Anda. Selipkan lengan Anda di pinggangnya dan perlahan sentuh bagian vitalnya. Si dia bisa saja menyerah dengan acara memasaknya dan justru fokus dengan Anda.


2. Berpakaian seksiTak perlu gunakan lingerie, cukup kenakan celemek dan biarkan dia tahu bahwa Anda tidak keberatan jika digoda olehnya. Alternatif lain, Anda bisa menggunakan kaos berbahan halus yang memperlihatkan belahan dada. Bisa dipastikan si dia akan terpesona melihat Anda, kegiatan memasak pun jadi sesuatu yang seksi, erotis, dan tidak membosankan.


3. Setel musikTak ada salahnya sembari memasak Anda juga memutar musik sensual. Beri dia sedikit ciuman dan usap lembut lehernya. Memainkan jari tangan disertai ciuman mesra pasti akan membuat suasana makin panas.


4. Gunakan mejaCobalah sesekali manfaatkan furniture yang ada di dapur yaitu meja. Kosongkan meja dapur dan beri sinyal provokatif pada pasangan bahwa Anda sedang 'menginginkan' dia. Cobalah bergerak di dapur dan buat pasangan lebih tergila-gila dengan Anda.


( up/vit)


0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york