Rabu, 16 Oktober 2013

Mau Terbang ke Brasil Gratis Bersama Bambang Pamungkas? Ini ...




TRIBUNNEWS.COM - Kesempatan jalan-jalan ke Brasil, negara di Amerika Selatan yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Piala Dunia 2014, jadi dambaan para pecinta bola dan pecinta jalan-jalan di Tanah Air. Apalagi jika ditemani pesepakbola nasional Bambang Pamungkas.


Kini ada kesempatan terbang gratis jalan-jalan ke Brazil bersama Bepe, dengan mengikuti program undian kredit berhadiah bertajuk Samba (Sambut Brazil) 2014 yang digelar perusahaan pembiayaan sepeda motor FIFASTRA dan perusahaan pembiayaan elektronik dan perlengkapan rumah tangga SPEKTRA.


Direktur Marketing, Djap Tet Fa menyebutkan, program ini diluncurkan untuk menyambut ulang tahun kedua perusahaan pembiayaan tersebut yang ke-25 pada Mei 2014 mendatang. Nantinya, akan ada kesempatan buat 25 orang konsumen yang bisa terbang gratis ke Brazil bersama Bambang Pamungkas di tahun depan.


'Melalui program ini kami juga akan memberikan hadiah menarik lainnya seperti 25 buah LED TV 32', 25 tablet, 250 jaket dan 2500 jersey bertandatangan Bambang Pamungkas,' kata Djap Tet Fa dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribun, akhir pekan lalu.


Hadiah-hadiah tersebut bisa didapatkan oleh konsumen yang mengajukan kredit sepeda motor Honda, baik baru maupun seken melalui FIFASTRA atau kredit elektronik maupun perabot rumah tangga melalui SPEKTRA selama periode 15 Oktober 2013 sampai 15 April 2014.


Selama program Samba2014 ini, setiap aplikasi kredit FIFASTRA dan SPEKTRA yang disetujui mendapatkan 1 poin undian. Khusus pengambilan sepeda motor Honda baru tipe matic dan sport serta konsumen lama FIFASTRA dan SPEKTRA akan mendapatkan ekstra bonus 5 poin. Pengundian program SAMBA 2014 dilakukan dua kali, pada Januari 2014 dan April 2014.


Untuk memarakkan program ini, Samba 2014 akan menggelar roadshow di lima kota besar Tanah Air bersama Bambang Pamungkas. Masing-masing di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Medan.



0 komentar:

Posting Komentar

 
Free Host | lasik surgery new york